Musda I DPD Perkumpulan Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (APJAKINDO) Sulsel

blog-detail.jpg

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Andi Sukri Mattinetta, MM membuka acara Musda I DPD Perkumpulan Pengusaha Jasa Konstruksi  Indonesia (APJAKINDO) Sulsel di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa, 25 April 2017.

H. Andi Sukri dalam sambutannya  mengatakan, pelaksanaan Musda  yang dilaksanakan hari merupakan acara rutin yang seharusnya dilakukan setiap asosiasi, namun demikian tidak semua asosiasi yang ada mampu melaksanakan kegiatan seperti ini.  Dengan melaksanakan Musda, saudara-saudara telah memahami bagaimana pentingnya kegiatan yang demikian, dimana pada kesempatan ini selain akan disepakati  arah yang akan dituju oleh DPP APJAKINDO Sulsel kedepan para anggota DPP APJAKINDO Sulsel dapat merumuskan bagaimana memaksimalkan peran serta asossiasi ini dalam berbagai kegiatan pembangunan di daerah ini.

“Untuk mendukung penyelenggaraan Musda, diharapkan akan menghasilkan program-program implementatif yang dapat bersinergi dengan program-program pembangunan pemprov. Sulsel seperti yang tertera dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Prov. Sulsel tahun 2014-2018.”,lanjutnya.

Menurut,  Andi Sukri  ke depanya diharapkan  akan muncul program dan strategi dari DPP APJAKINDO Sulsel khususnya dengan pemberlakuan Asean Economic Community (AEC) disamping tentunya bagaimana mendorong semangat para anggota APJAKINDO di daerah ini untuk lebih professional dalam bekerja.

“Profesinalisme para penyedia jasa pembangunan termasuk, APJAKINDO sangat dibutuhkan dewasa ini. Pembangunan infrastruktur pada saat ini menunjukkan pembangunan yang sangat pesat yang apabila tidak didukung oleh penyedia jasa yang professional tentunya akan berdampak pada kualitas infrastruktur di daerah ini”, tambahnya.

“ Dengan ditetapkannya program Pemprov Sulsel maka peran seluruh pelaku pembangunan termasuk para anggota APJAKINDO Sulsel perlu untuk terus ditingkatkan, hal ini menuntut kita semakin professional dalam semua aspek,”imbuhnya

Sebelumnya, Ketua Panitia, Darwis Lily, SE melaporkan maksud dan tujuan diadakannya Musda ini adalah Menilai, menerima atau menolak laporan pertanggung jawaban DPD APJAKINDO Sulsel, Menetapkan program kerja organisasi, Memilih dan mengangkat Dewan Pengurus Harian dan Kompartemen DPD APJAKINDO Sulsel dan Mensahkan atau membatalkan sanksi yang dikenakan kepada anggota DPD APJAKINDO

Selasa, 25 April 2017  (Rs/Tn)

Register For Vote