Naoemi Harap  Nilai Kesetikawanan Sosial Ada Pada Setiap Orang

blog-detail.jpg

Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, berharap, nilai kesetikawanan sosial ada pada setiap orang. Baik pada pola pikir, perilaku, dan pola hidup masyarakat, agar nilai pancasila dapat terwujud.

Hal ini disampaikan Naoemi saat menghadiri peringatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulsel, yang dipusatkan di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, Senin, 27/12/21.

Naoemi mengaku dengan peringatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial rasa kepedulian dan menghormati semakin nampak.

" Dengan adanya Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, saya harap kepedulian kita dapat lebih kita tampakkan. Begitupun dengan rasa saling menghargai dan menghormati kita ke sesama," ungkapnya.

Iapun berpesan agar setiap warga bisa memperhatikan tetangga dan orang-orang di sekitarnya. 

"Jangan sampai, ada tetangga kita yang kelaparan, tidak makan, tapi kita tidak tau," ujarnya.

Pada kesempatan itu, istri plt Gubernur Sulsel membagikan 200 paket sembako kepada penerima manfaat. Naoemi pun berharap, dengan adanya 200 paket sembako dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini. 

"Kami juga mengapresiasi terhadap Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) dan Dinas Sosial Sulsel atas perhatiannya terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dengan pembagian 200 paket sembako yang melibatkan Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah," tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang, mengatakan, pembagian paket sembako dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, bisa terwujud berkat kerjasama Dinas Sosial Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel.

"Semoga dapat membantu masyarakat, meringankan beban para penerima manfaat," harapnya.

Senin, 27 Desember 2021

Register For Vote