Pelindo IV Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Gubernur

blog-detail.jpg

MAKASSAR, PEMPROV SULSEL - Direktur Utama Pelindo IV, Prasetyadi, menyerahkan, 1.000 paket sembako kepada Gubernur Sulsel sekaligus Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah. Bantuan ini diterima secara simbolis dan langsung diserahkan kepada Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia. 

"Kita hanya menerima secara simbolis dan langsung diserahkan kepada penerima," ungkap Nurdin Abdullah, usia menerima bantuan dari Pelindo IV, di Gubernuran, Rabu, 20 Mei 2020.

Ia mengaku, semua bantuan dari BUMN, BUMD, Swasta Organisasi kemasyarakatan dan pengusaha sangat membantu meringankan beban APBD Sulsel. 

"Kami merasa bersyukur banyak support dari semua pihak untuk mengatasi Covid-19," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur menerima juga bantuan dari Bank Mandiri dan FKS. Bank Mandiri menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako dan alat kesehatan. Sedangkan dari FKS sendiri berupa 1.000 paket sembako. 

Sementara itu, Direktur Utama Pelindo IV, Prasetyadi, mengaku, sangat bersyukur bisa saling membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini. "Iya, kami hari ini menyerahkan secara simbolis kepada Bapak Gubernur," imbuhnya. (*)

Register For Vote