Pembayaran Gaji ke-13 Pemprov Sulsel Tunggu Petunjuk Pusat

blog-detail.jpg

Badan Keuangan dan Aset Daerah Sulawesi Selatan (BKAD Sulsel) menunggu Petunjuk Teknis (Juknis) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terkait pembayaran gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemprov Sulsel.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulsel Muhammad Rasyid, mengatakan anggaran pembayaran gaji ke-13 pegawai Pemprov Sulsel telah siap, tinggal menunggu petunjuk dari kementrian untuk membayarnya.

"Tinggal menunggu dari kementrian ini, kami sudah siap membayar, tinggal menunggu perintah bayar, kalau sudah ada perintah kita bayar" ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya jalan Urip Sumohardjo Makassar, Jumat (04/06). 

Lebih lanjut, Rasyid menjelaskan, pihaknya belum membayar gaji tersebut dikarenakan hingga saat ini pihak kementerian masih belum melakukan pembayaran. Ia mengaku menunggu pihak kementerian terlebih dulu untuk melakukan pembayaran gaji ke-13 ASN.

"Petunjuk dari kementrian keuangan, kalau sudah di bayar di kementrian kita bayar, kalau belum kita takut juga" ucapnya 

Terkait jumlah anggaran gaji PNS, Rasyid mengatakan telah menyiapkan anggaran sekitar 114 miliar untuk pembayaran gaji ke-13 ASN pemprov yang berjumlah sekitar 23 ribu pegawai. 

"Sekitar 114 miliar untuk sekitar 23 rb pegawai Pemprov sulsel" ungkapnya

Jumat, 4 Juni 2021

Register For Vote