Pimpin Coffee Morning Bersama  Pejabat, Sekprov Tekankan Peningkatan Pelayanan

blog-detail.jpg

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat memimpin acara Coffee Morning dengan para Kepala OPD dan Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Command Center, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (6/1/2020) 

Dalam sambutannya sekda menekankan penguatan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak memperlambat setiap pelayanan melainkan secara efektif dan efisien.

"Pelayanan Jangan diperlambat, tetapi kecepatan pelayanan ini yang kita tambah. Makanya segala regulasi yang bersoal kita harus sederhanakan," jelas Abdul Hayat.

Lebih lanjut, Abdul Hayat menyebutkan bahwa hal lain yang harus diperkuat adalah kesiapan SDM dalam melakukan asistensi.

"Perbanyak melakukan asistensi ke kabupaten-kota, mengurangi perjalanan ke pusat,"tegasnya. 

Sementara itu terkait perjalanan dinas ke luar negeri, Pemprov Sulsel tidak menutup keran bagi Kepala OPD yang akan melakukan perjalanan dinas ke luar negeri.

"Perjalanan dinas ke luar negeri boleh, silakan, tetapi jangan menggunakan APBD. Tetapi kalau ada panggilan atau perintah dari Gubernur, tidak ada masalah. Pemprov selektif dalam membiayai perjalanan dinas," tutupnya.

Senin,  6 Januari 2020 (Srf/Na)

Register For Vote