Rakor Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan I Tahun Anggaran 2016

blog-detail.jpg

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Abdul Latif, M.Si, membuka Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan I Tahun 2016, kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur, Senin, 2 Mei 2016.

Dalam sambutannya  A. Latif mengatakan bahwa dengan pemerintahan yang sudah berjalan kurang lebih 8 tahun ini, program  dan kegiatan yang sudah dilaksanakan telah membuahkan hasil dengan meraih beberapa penghargaan baik  itu  tingkat nasional maupun internasional. Tinggal sekarang bagaimana kita jaga, kita pertahankan dan kita tingkatkan secara bersama-sama.

Menurutnya pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2016 ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelunya, terutama dari segi manajemen pengelolaan keuangannya, mengenai kendala administratif, prosedural, birokrasi  hendaknya tidak lagi menjadi penghambat dalam pelaksanaan anggaran tahun 2016 ini. sehngga program pemerintah dapat berjalan lancar  dan rakyat dapat merasakan manfaatnya dari berbagai pelaksanaan kegiatan pembangunan baik yang sifatnya  fisik maupun non fisik.

A.latif berharap kepada pengelola kegiatan yag ada di badan/dinas dan biro Lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,agar melakukan upaya-upaya serius untuk percepatan pelaksanaan kegiatan khususnya kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik terutama yang dialokasikan di daerah kabupaten/kota

Senin, 2 Mei 2016 (Hr/HN)

Register For Vote