Sekprov:Lantik 13 Pejabat Fungsional Kearsipan dan 7 Fungsional Balitbangda,

blog-detail.jpg

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat, melantik 13 pejabat fungsional kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulsel,serta tujuh pejabat fungsional Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sulsel.Kamis, 11 Juni 2020.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat dalam arahannya menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Saya berharap para pejabat yang dilantik menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi sekaligus menjaga integritas dengan tidak menyalahgunakan kewenangan, dan tidak melakukan perbuatan tercela serta melanggar hukum,"tegas Abdul Hayat.

Ia menyebutkan ditengah pandami covid-19,semua proses administratif serta aktivitas pemerintahan tetap berjalan optimal.

"Semua aktifitas pemerintahan harus tetap berjalan optimal ditengah pandemi covid-19,serta dapat memberi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,"tutupnya.

Kamis (11 Juni 2020)

Register For Vote