Sekprov Lantik Dua Pejabat Fungsional Jenjang Utama

blog-detail.jpg

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel,  Abdul Hayat Gani, berharap pejabat fungsional jenjang utama yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Hal ini disampaikan Sekprov Sulsel saat melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat fungsional jenjang utama lingkup Pemprov Sulsel di ruang rapat Sekprov sulsel, Kamis 29/4.

Abdul Hayat Gani Mengaku percaya semua pejabat yang dilantik dapat bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya melantik, saudara-saudara dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel. Saya percaya bahwa mereka akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," ungkapnya.

Ada dua pejabat yang dilantik, yakni dr Hj. A Diamarni,  MKes dengan jabatan Pembina Utama Muda (IV/c) sebagai Dokter Ahli Utama dan dr. Femmy Lusiana Poryhwati Bolang dengan jabatan Pembina Muda Utama (IV/c) sebagai Dokter Ahli Utama pada Pemprov Sulsel. 

Sementara itu, Diamarni mengaku jabatan fungsional dari madya ke utama sebagai bentuk pengabdian lebih kepada masyarakat. 

" Kalau fungsional utama inikan sampai umur 65 tahun, jadi kita bisa mengabdi lagi," ucapnya. 

Ia juga Menyebutkan mendapat amanah sebagai Direktur Rumah Sakit Pertiwi

"Saya dari Rumah Sakit Haji, dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Pertiwi sebagai jabatan tambahan," pungkasnya.

Kamis, 29 April 2021

Register For Vote