Sekprov Sulsel Terima BKASP dan Anggota Komisi 1 DPR RI

blog-detail.jpg

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel  Abdul Hayat Gani menegaskan Sulsel merupakan representasi dari Indonesia bagian timur dengan pertumbuhan ekonomi yang melampaui nasional.

Hal itu disampaikan Sekprov Sulsel saat menerima Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKASP), Mardani Ali Sera dan Anggota Komisi I  DPR RI Jazuli Juwaini di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur, Jumat, (22/1).

Abdul Hayat menyampaikan rasa syukur karena Sulsel merupakan representasi dari Indonesia bagian timur.

"Kita patut bersyukur, Provinsi sulsel merupakan representasi dari Indonesia bagian timur dan tentu kebijakan-kebijakan yang disampaikan DPR RI akan disinergikan dan dikolaborasikan,"ungkapnya.

Menurutnya, masukan dari berbagai pihak termasuk dari perguruan tinggi akan semakin memperkuat dan mempercepat proses pembangunan di Sulawesi Selatan.

"Masukan-masukan dari mahasiswa dan mahasiswi yang begitu antusias akan menjadi output bahkan impact untuk memperkuat dan mempercepat proses pembangunan di Sulawesi Selatan."jelasnya.

Sekprov Sulsel juga berharap parlemen bisa semakin memfasilitasi akses untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel. 

"Kita berharap bagaimana ada potensi yang kuat, untuk bisa difasilitasi oleh parlemen hingga ke luar negeri. Sehingga, pertumbuhan ekonomi, politik, sosial, dan budaya bisa terjaga untuk gerbang Indonesia timur,"pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua BKASP Mardani Ali Sera mengatakan BKASP senantiasa melibatkan mahasiswa dalam setiap kegiatan.

"BKASP bukan hanya mengundang mahasiswa seperti kegiatan saat ini. Tapi, kita juga melibatkan mahasiswa Mulai dari seminar, ikut lomba sampai kalau mau magang, silahkan," ujar Mardani.

Ia menyebutkan berinteraksi dengan mahasiswa bagian dari menanam masa depan.

"Kita percaya cara berinteraksi dengan mahasiswa bagian dari menanam masa depan.Dan Kami berharap dengan BKASP goes to campus  akan semakin banyak masukan yang didapat untuk kemajuan bangsa dan negara,"tutupnya.

Jumat, 22 Januari 2021

Register For Vote