Supermarket Michi Noeki Akan Segera Dibangun di Sulsel

blog-detail.jpg

Ketua Perhimpunan Alumni dari Jepang (Persada) yang juga Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah meminta dukungan seluruh pengurus Persada untuk merealisasikan program pembangunan lima tahun kedepan.

Di hadapan pengurus dan anggota Persada, Gubernur Nurdin Abdullah mengatakan, dalam waktu dekat akan membangun Michi Noeki, supermarket yang menampung produk pertanian. 

"Nanti di Michi Noeki ini, para petani menyimpan produk mereka. Pagi dititip, sore mereka bisa mengambil uangnya," jelas Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama Gubernur Sulsel dengan anggota Persada di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (13/5/2019).

Hadir pada acara ini, Ketua Persada Sulsel, Prof Husni Tandra, Sekretaris Persada, Prof Rudi, dan puluhan pengurus dan anggota Persada.

Menurut Nurdin Abdullah, untuk membangun supermarket tempat penitipan produk pertanian itu, maka pada tanggal 20 Mei akan datang investor dari Jepang. 

Pemerintah Sulsel akan membimbing para petani membuat packing atau kemasan yang menarik dengan kualitas standar internasional.

Senin, 13 Mei 2019 (Srf/Na)

Register For Vote