Support Penuh DPRD Sulsel,Pembangunan Stadion Mattoanging Berjalan Baik

blog-detail.jpg

Gubernur Provinsi Sulsel,  Nurdin Abdullah bersama Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari,Menghadiri FGD Proyek Perencanaan Stadion Mattoanging, di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, 18 November 2020. 

Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah mengatakan capaian progres pembangunan stadion mattoanging sangat baik,berkat koordinasi dan komunikasi semua pihak. 

"Capaian pembangunan stadion mattoanging yang berjalan sangat baik,bukan tanpa dasar yang kuat. Sebab koordinasi dan komunikasi yang baik dari DPRD dan Pemprov Sulsel menjadi kunci pembangunan proyek strategis Pemprov Sulsel ini."Ungkapnya. 

Ia menyebutkan berkat kolaborasi yang baik antara pemprov dan DPRD Sulsel, maka semua program berjalan dengan baik. 

"Orang sekarang pada belajar di DPRD Sulsel dari berbagai provinsi, dan selalu bayangkan bagaimana caranya DPRD mesra dengan gubernurnya, dengan eksekutif nya. Kuncinya adalah kita harus saling menyayangi,"sebutnya. 

Gubernur sulsel juga Mengapresiasi dukungan Penuh dari DPRD sulsel untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat sulsel. 

"Kita tentu sangat Mengapresiasi dukungan Penuh dari DPRD sulsel untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat sulsel,Apa lagi pernyataan sambutan Ketua DPRD sulsel yang menyatakan kita dukung pembangunan stadion itu. Itu kata-kata mahal. Dan saya kira Ibu Ketua DPRD kita ini luar biasa," terangnya. 

Sementara itu Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, berharap proyek strategis ini berjalan sesuai dengan rencana bersama.Mengingat stadion mattoanging ini merupakan sebuah kebanggaan baru bagi masyarakat Sulsel dan Kota Makassar khususnya. 

"Kami berharap proyek ini akan berjalan dengan baik. Insyaallah akan sesuai dengan waktu yang ditentukan, agar masyarakat Sulsel dan tentu suporter PSM Makassar merasakan stadion mattoanging yang tentu tidak kalah saing dengan yang ada di luar negeri,"ungkapnya. 

Ia juga mengatakan mendukung penuh pembangunan proyek strategis Pemprov Sulsel yang ditargetkan selesai dalam 18 bulan. 

"Saya sampaikan memang di awal 2020, pembahasan hal ini menjadi tanda tanya besar buat kami. Kami sepertinya tidak percaya bahwa hal ini bisa tercapai. Tetapi, dengan melihat usaha dari Bapak Gubernur Sulsel, alhamdulillah dengan semangat beliau mengusahakan bagaimana anggaran yang ada, yang dibutuhkan untuk pembangunan proyek ini kemudian hadir tanpa sangat membebankan APBD Sulsel,"pungkasnya.

Rabu, 18 November 2020 (Diskominfo)

Register For Vote