Tautoto Lantik Pejabat Eselon IV Lingkup Bapenda Sulsel

blog-detail.jpg

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Penjabat Sekretaris Daerah Prov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat eselon IV lingkup Bapenda Sulsel, di Aula Kantor Bapenda, Senin (23/4/2018).

Mereka yang dilantik adalah Heikal Sulaiman (Kepala Subbidang PAD II), Andi Muhammad Fudail (Kepala Seksi Pendapatan dan Penagihan UPT Pendapatan Pangkep), Page Musu (Kepala Seksi Pendapatan dan Penagihan UPT Pendapatan Luwu), Zulkifli (Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan  UPT Pendapatan Luwu), Karimuddin (Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan UPT Pendapatan Selayar), Aburaera Amin (Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pendapatan Selayar) dan AN Ras Perwira (Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan UPT Pendapatan Gowa).

Kepala Bapenda Sulsel, Tautoto Tana Ranggina dalam sambutannya mengatakan, mereka yang dilantik ini sebelumnya berhalangan hadir saat pelantikan bersama pejabat eselon III dan IV yang digelar oleh Pemprov Sulsel beberapa waktu lalu dengan alasan sakit, umrah dan izin lainnya.

Tautoto berharap kepada pejabat yang dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta membangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama efektif dengan pimpinan dan bawahan.

 “Pelajari dan pahami tupoksi secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai bisa berjalan cepat. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas yang ada bisa berjalan baik,” kata Tautoto.

Penjabat Sekda Sulsel ini juga meminta pejabat yang baru bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif antara pimpinan dan staf di lingkungan kerja. Sebab keberhasilan dan kesuksesan atasan tak bisa diraih tanpa dukungan dari bawahan.

Senin, 23 April 2018 (Srf/Er)

Register For Vote