Terima Panitia Natal Oikumene dan Sidang PGIW, Gubernur Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

blog-detail.jpg

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menegaskan ditengah pandemi covid-19,semua kegiatan harus dilaksanakan dengan segala keterbatasan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel saat menerima panitia Natal Oikumene dan panitia sidang Persatuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Sultengbar, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (20/1).

Gubernur Provinsi Sulsel mengaku penerapan protokol harus terus dilakukan untuk memutus rantai penularan covid-19.

"Semua kegiatan sejak pandemi Covid-19 memang dilaksanakan dengan segala keterbatasan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"ungkapnya.

Ia menyebutkan pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi masyarakat diantaranya lewat vaksin Covid-19 ini. 

"Pemerintah sudah berniat baik untuk membeli vaksin. Dan tidak tanggung-tanggung, bahkan memanfaatkan APBN kita,"tutupnya.

Sementara itu Ketua PGI Sulsel, Pdt Adrig Nassie, mengaku kegiatan Natal Oikumene dan panitia sidang PGIW akan dilaksanakan secara sederhana.

"Kita akan laksanakan secara sederhana karena dengan pertimbangan pandemi Covid-19 yang sedang melanda Sulsel, bahkan dunia."ungkapnya

Ia menjelaskan kegiatan dilaksanakan secara via zoom dan live streaming.

"Jam 5 kami sudah mulai Ibadah dan jam 7 sudah dimulai kegiatan. Kami laksanakan meskipun sederhana. Kita lakukan via zoom dan live streaming,"jelasnya.

Pdt Adrig Nassie menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, atas kesediaannya menerima PGI Sulsel.

"Terimakasih sudah ada waktu untuk menemui kami.kegiatan Natal akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari di Gereja Bawa Karaeng, Makassar."tutupnya.

Rabu, 20 Januari 2021

Register For Vote