TP PKK Sulsel Bagikan 4.000 Nasi Dos Buka Puasa Selama Ramadhan

blog-detail.jpg

Ditengah Pendemi COVID 19 yang juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin bersama jajarannya terus memberikan perhatian kepada masyarakat. 

Salah satu bentuk perhatian yaitu Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin membagikan langsung 4.000 nasi dos per hari selama bulan Ramadhan. Pembagian nasi dos ini dilakukan disekitar Jalan Masjid Raya Makassar setiap sore menjelang buka puasa. 

"Jadi kami setiap sore membagikan nasi dos kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat golongan ekonomi tingkat bawah. Tentu tidak dibagikan kepada yang menggunakan mobil," jelas Liestiaty, kemarin (Sabtu, 25 April 2020).

Dia menyebutkan kedepan kegiatan yang merupakan bagian dari amaliah ramadhan bersama ibu-ibu Forkompinda Sulsel akan menyusur ke 14 kecamatan di Makassar.

"Kegiatan amaliah Ramadhan ini akan terus dilakukan pengurus PKK Sulsel selama sebulan sampai lebaran.dan akan diperlebar ke 14 kecamatan di Makassar untuk menyentuh masyarakat miskin," sebutnya 

Liestiaty menambahkan nantinya Kantor PKK, 500 dos per hari dan 250 dos per kecamatan untuk 14 kecamatan di Makassar.

"Mulai tanggal 27 (April) sampai akhir Ramadhan, PKK bersama ibu-ibu Forkompinda Sulsel akan turun ke 14 kecamatan dimana setiap kecamatan menyalurkan 250 dos," tambahnya.

Register For Vote