Veronica Jadi Jubir Gubernur Sulsel

blog-detail.jpg

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengangkat secara resmi veronica moniaga sebagai juru bicara (jubir) Pemerintah Provinsi Sulsel.

Nurdin Abdullah mengaku selama ini dengan kepadatan kegiatan yang sangat banyak membuat komunikasi tidak berjalan baik.

"Selama ini dengan kepadatan kegiatan membuat komunikasi tidak berjalan dengan baik, apalagi semua informasi harus  disampaikan Saya (Gubernur) sehingga perlu adanya juru bicara (jubir)," ungkapnya.

Ia menyebutkan jubir akan menjadi penyambung lidah Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Saya harap dengan adanya jubir ini akan memaksimalkan komunikasi, tetapi tetap sekali-kali saya yang menyampaikan informasi," sebutnya.

Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku Veronica mempunyai kapabilitas yang tidak diragukan lagi.

"Veronica selama ini sudah malan melintang diberbagai media dan terakhir menjadi kepala biro di salah satu tv swasta nasional, kita tidak ragukan lagi kapabilitasnya," pungkasnya.
 
Sementara itu, Veronica Moniaga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulsel yang telah memberikan kepercayaan membantu sebagai jubir.

"Mulai hari ini saya diangkat sebagai jubir oleh Gubernur Sulsel, saya tentu akan bekerja dan membantu semaksimal mungkin," ucapnya 

Ia juga mengaku semua informasi yang akan disampaikan akan tetap dikoordinasikan dengan Gubernur Sulsel.

"Apapun yang saya sampaikan akan dikoordinasikan dengan Gubernur, saya harap kerjasamanya dengan teman-teman media kalau ada pertanyaan bisa disampaikan ke saya,  pungkasnya.

Selasa, 1 Desember 2020 (Diskominfo)

Register For Vote