Wagub Buka Musyawarah Pimpinan Wilayah XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulsel

blog-detail.jpg

Dihadapan ratusan pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu'mang meminta kepada mereka untuk mengembangkan potensi dirinya agar kelak mereka dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Agus AN pada kesempatan itu juga menekankan kepada para pelajar Muhammadiyah bahwa paling tidak mereka dapat bermanfaat bagi keluarganya, khususnya kepada kedua orang tuanya, dan paling khusus kepada Ibu Kandung mereka. 

"Anak-anakku semua, belajarlah dengan baik sehingga nantinya kalian dapat bermanfaat bagi orang banyak, paling tidak bermanfaat bagi orang tua kalian khususnya kepada Ibu yang melahirkan, balaslah dengan baik jasa-jasa orang tua kalian," kata Agus ketika membuka Musyawarah Pimpinan Wilayah XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Jumat (24/2/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, berharap kepada para pelajar sebagai generasi muda agar memperlihatkan akhlak yang terpuji dalam lingkungan keluarga dan masyarakat. Dia juga meminta agar tidak berprilaku yang justru dapat menyusahkan orang tua.

Jumat, 24 Februari 2017 (Amr/Sr)

Register For Vote