Wagub Sulsel Lantik 127 Pejabat Pemprov Sulsel

blog-detail.jpg

Mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali digelar. Kali ini Sebanyak 127 pejabat yang dilantik. 

Diantaranya, 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II, 18 Pejabat Administrator / Eselon III, serta 107 Pejabat Pengawas/Eselon IV.

Adapun dua nama pejabat Eselon II yang dilantik, yakni Ashari Fakhsirie Radjamilo dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

Sementara Hasan Basri Ambarala dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Subbidang Hukum yang dulunya menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sulsel. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  ini dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (18/02/2021).

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaeman berharap pejabat yang dilantik memaksimalkan komunikasi dengan baik dan kerja dan tanggung jawabnya untuk masyarakat.

Wagub mengaku segala persoalan yang berat bisa terselesaikan dengan sinergi dengan baik.

"Komunikasi yang paling utama, tidak ada pekerjaan yang bisa selesai jika tidak dimulai. Senior birokrasi harus meninggalkan pekerjaan yang bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya

"Tidak ada persoalan yang berat ketika kita bersama menyelesaikan," tambahnya

Selain itu, Sudirman juga berharap agar pejabat yang dimutasi dapat menurunkan semangatnya ke setiap staffnya.

"Semangat kepemimpinan harus diturunkan kepada staf di OPD masing-masing,"tutupnya.

Kamis, 18 Februari 2021

Register For Vote