Wagub  Sulsel Melaunching Program Rumah Singgah Pasien

blog-detail.jpg

Rumah Zakat Indonesia bekerja sama dengan YBM PLN menggulirkan program Rumah Singgah Pasien. Program ini hadir dalam rangka memberikan bantuan sementara kepada pasien rawat jalan yang sedang berobat di Makassar.

Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia ini resmi launching bertempat di Kompleks BTN Wesabbe Tamalanrea B 45 Kecamatan Tamalanrea,  Kota Makassar, Rabu  (8/5/2019). 

Ini merupakan program penyediaan tempat tinggal sementara bagi pasien dan keluarga pasien rawat jalan yang tidak mampu.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi besar dan ucapan terima kasih atas Inisiatif Rumah Zakat Indonesia dan YBM PLN yang telah mempelopori rumah singgah pasien ini. 

"Saya berharap, dengan launchingnya program Rumah Singgah Pasien ini, bisa membantu masyarakat Sulsel yang sedang ada di Makassar supaya terfasilitasi dengan baik. Kami berterima kasih atas sinergi antara Inisiatif Zakat Indonesia dan YBM PLN untuk program ini,"ujar Andi Sudirman.

Wagub menilai program ini sangat positif. Kehadiran Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Sulsel.

Rabu, 8 Mei 2019 (Srf/Na)

Register For Vote