Memasuki hari pertama masuk kantor di tahun 2018, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan (Diskominfo-SP), Ir. H. Andi Hasdullah, M. Si langsung melakukan Briefing bersama seluruh pejabat eselon III, IV dan staf lingkup Diskominfo-SP. Briefing berlangsung di Ruang Rapat diskominfo di Kantor Gubernur Sulsel Gedung J lt 4, Selasa (2/1/2018).

Briefing ini merupakan tindak lanjut dari briefing yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Sulsel di awal tahun 2018 bersama seluruh pejabat eselon II da III lingkup Pemprov Sulsel.       
                          
Diawali dengan mengingatkan kepada seluruh staf untuk senantiasa bersyukur kpd Tuhan YME karena hanya dgn bersyukur hidup kita akan bahagia,!- Ia juga menekankan bahwa pentingnya doa karena doa-doa kita yang akan yang akan memberi berkah dalam hidup kita.

Selanjutnya Kadis Kominfo-SP, Andi Hasdullah, disamping menyampaikan Selamat Tahun Baru 2018, juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017, dimana capaian realisasi keuangan 97,9 persen dan realisasi fisik 100 persen. Menurutnya apa yang kita capai  saat ini karena adanya kerjasama yang baik (team work yang solid) antara seluruh staf, kepala seksi, kepala bidang dan semuanya.

Hasdullah memberikan penekanan agar segera merampungkan seluruh dokumen pertanggung jawaban dan data pendukungnya, tertib administrasi, laporan asset, lakip 2017 dan 2018 Diskominfo harus berkinerja lebih baik lagi, harus bisa naik kelas (up leveling) memperbaiki hal-hal yang masih kurang di tahun 2017.
                                            
Dibagian akhir, Hasdullah mempertajam arah capaian kinerja 2018, secara teknis Dinas Kominfo Statistik dan Persandian  dengan menerapkan prinsip Transparan Akuntabel Team work dan Inovasi (TATI), Cepat Cermat dan Akurat (CCA). "Semua harus naik kelas dan berkinerja baik apalagi tahun 2018 pemprov akan memberikan tunjangan kinerja kepada semua pegawai. Ingat, Diskominfo adalah rumah kita, semua harus bisa menjaganya, selamat bekerja,"pungkas Hasdullah.

Selasa, 2 Januari 2018 (Er)