Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (KISP) Prov. Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Wajo di ruang kerjanya, Rabu (29/3/2017). Dinas KISP Kab. Wajo yang dipimpin oleh Herman Syam, Kepala Bidang Informasi  mengatakan bahwa maksud dari kunjungan ini untuk mengetahui program-program apa saja yang dilaksanakan KISP tahun 2017 yang dapat disenergikan di Kab/kota. "Sebagai lembaga baru tentu kita harus banyak belajar dengan KISP Sulsel yang dianggapnya sebagai ibu," ujarnya.

Kadis KISP Sulsel, A. Hasdullah mengatan bahwa Dinas KISP dalam TA 2017 lebih fokus 10 kegiatan yaitu, 1. Penguatan data center, 2. Penguatan website sebagai pusat data informasi dimana semua website OPD akan di-link-kan dengan website sulselprov.go.id, termasuk website Kab/kota, 3. Penguatan jaringan berdasarkan kebutuhan yang ada di dalam lingkup kantor Gubernur Sulsel sehingga Kominfo menjadi pintu induk pengaturan jaringan, 4. Statistik terkait dengan data sektoral, yang menghasilkan data yang dibuat dalam bentuk buku, 5 . Persandian, 6. Penguatan PPID, 7. Menjadikan pusat diseminasi komunikasi dan informasi, melakukan kerjasama dgn media,8. Mengoptimalkan komisi penyiaran, 9. Meningkatkan layanan LPSE dan 10. Pengembangan SDM.

Dalam pertemuannya, Kadis KISP didampingi Kabid e-Goverment dan Pengelolaan Data, Lukmanuddin, Sekdis, H.Hudson, Kabid Komunikasi,Dr. Arafah dan Kabid Statistik. Ningsih.

Rabu, 29 Maret 2017 (Er)