Makassar, sulselprov.go.id - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama pejabat pimpinan tinggi pratama, pimpinan rumah sakit, serta pejabat administrator, pengawas, dan ASN/non-ASN lingkup Pemprov Sulsel melaksanakan senam pagi bersama di Kantor Gubernur SulSel, Jumat, 19 Juli 2024. Para pegawai terlihat sangat antusias mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan secara rutin tersebut.

Melalui kegiatan ini, Prof Zudan berharap dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan kesehatan seluruh aparatur pemerintah di lingkungan Pemprov Sulsel. Seluruh undangan diharapkan untuk hadir dan berpartisipasi aktif dalam senam pagi bersama.

"Syukur karena ini upaya kita menjaga kesehatan dalam rangka olahraga setiap hari Jumat, apalagi ada senam bersama setiap hari Minggu di Car Free Day Sudirman bersama Pak Pj Gubernur juga," kata pegawai Satpol PP Pemprov Sulsel, Muhammad Yatim.

Pegawai lain pun mengaku bersemangat mengikuti senam bersama Pj Gubernur Prof Zudan.

"Alhamdulillah kalau pegawai memang menyadari pentingnya kesehatan memang paling tidak seminggu sekali olahraga, bergerak seperti ini. Ini bagus karena ramai, beda halnya kalau kita sendiri, dan senang bisa dengan Pak Gubernur," kata pegawai Diskominfo SP Sulsel, Neni.

Senam ini merupakan kegiatan mingguan rutin yang dilaksanakan. Sebelum dan sesudah senam, Prof Zudan berkeliling mengecek kondisi bangunan Kantor Gubernur. (*)