Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikenal sebagai gubernur yang selalu menjaga kesehatan.  Bukan hanya diakhir pekan tetapi di hari kerja pun,  masih menyempatkan diri melakukan berbagai jenis olahraga.

Ini juga terlihat hari ini, Rabu (20/9) saat SYL berada di Kota Medan, Sumatera Utara. Sebelum menghadiri Pembukaan Workshop Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, dia menyempatkan diri berolahraga.

Dengan mengenakan baju kaos hitam kecoklatan bertuliskan 'Warriors' di bagian dada, celana berwarna biru dan sepatu casual jogging pagi, Syahrul bersama warga Medan berkeliling Lapangan Merdeka.

Di sekitar lapangan ini juga berdiri berbagai bangunan tua bersejarah. Lapangan ini telah ada sejak tahun 1880 dengan nama Enladen.

Orang nomor satu Sulsel itu ditemani Kepala Biro Humas dan Protokol Devo Khaddafi, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sulsel Iqbal Suhaeb, Kepala Biro Ekonomi Pemprov Sulsel Sukarniaty Kondolele, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman.

Setelah berjogging mereka juga menikmati kuliner dan kopi khas Medan yang berada di Merdeka Walk yang terletak di lapangan kota terbesar di Pulau Sumatera itu.

Rabu, 20 September  2017 (Srf/Yy)