Toraja Utara, sulselprov.go.id - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menerima bantuan berupa tong sampah dari Bank Sulselbar Cabang Rantepao diserahkan oleh Pimpinan Cabang PT. Bank Sulselbar Cabang Rantepao, Timotius Tandililing dan diterima langsung oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si di sela kegiatan Apel Pagi di Alun-Alun Kota Rantepao, Jumat 22 Maret 2024.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE.,M. Si mengatakan "Hari ini kita mendapatkan bantuan berupa tong sampah dari Bank Sulselbar, hal ini sebagai wujud kepedulian dan pelayanan dari pihak Bank Sulselbar bagi daerah ini, karena sebagai sebuah daerah wisata tentu yang perlu diperhatikan dahulu adalah kebersihan daerah tersebut ucap Bupati Toraja Utara dalam sambutannya ditengah Apel Pagi.

Lanjut Bupati Toraja Utara, "Kepada setiap OPD yang telah menerima bantuan tong sampah agar bertanggungjawab untuk menempatkan di posisi strategis disekitar kota Rantepao dan jika tong sampah tersebut hilang maka OPD yang telah menerima bantuan tong sampah ini wajib bertanggung jawab" ungkap Bupati Toraja Utara. (*)