Makassar, sulselprov.go.id - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri yakni pasar murah dan Bazar UMKM Polri Pemilu Damai Indonesia Maju yang dipusatkan di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolri Komjen. Pol. Agus Andrianto Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, sejumlah pehabat utama Polda Sulsel dan tanu undangan.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyambut baik kegiatan tersebut. Ketua DPRD Sulsel menyebutkan Polri khususnya di Sulsel menjadi aparat negara, yang bisa membantu memberikan solusi atas berbagai problem yang ada di masyarakat.

"Polri di Sulsel saya yakin akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan pelaksanaan pasar murah dan bazar UMKM ini akan menjadi amal ibadah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara," kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Bahkan, ketua DPRD Sulsel meyakini keberadaan Polri melalui Polda Sulsel yang tergabung dalam Forkopimda untuk bersama-sama bisa mewujudkan Pemilu tahun 2024 berjalan aman dan kondusif di seluruh Kabupaten/Kota yang tersebar di Sulsel. (*)