Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan tahun 2018, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan bazar Ramadhan di halaman basement Dinas Koperasi dan UMKM center, Jl. Appettarani Makassar.

"Bazar Ramadhan dimulai pada tanggal 17 Mei sampai dengan 14 Juni mendatang di halaman basement KUMKM Center Jalan AP Pettarani Makassar dengan menghadirkan kuliner buka puasa, food and drink, hijab dan aksesoris," ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Abdul Malik Faisal.

"Pada bazar Ramadhan Koperasi dan UKM Sulsel akan dimeriahkan dengan Lomba Da'i Cilik, Lomba hafal surah pendek, Tauziah Ramadhan, Buka Puasa bersama, Cooking Class, Workshop Digital Preneur, Bussiness Session dan lainnya".

"Bazar Ramadhan ini juga menjadi wadah memperkenalkan dan memasarkan produk-produk UKM Sulsel, yang sudah cukup dikenal masyarakat,"lanjutnya.

"Bulan Suci Ramadhan tentu menjadi berkah bagi seluruh umat manusia khususnya yang beragama Islam, untuk melakukan berbagai amal kebaikan, termasuk dengan hadirnya Bazar ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya," tutupnya.

Kamis, 10 Mei 2018 (Srf/Er)