Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemprov Sulsel menggelar Halal bi Halal dan Silaturrahmi Forum Humas Sulsel di Hotel Condotel Makassar, Kamis (20/7/2017).

Halal bi Halal itu dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Kepala Bagian Humas kabupaten/kota se-Sulsel,  pimpinan organisasi pers,  serta media.

Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Prov Sulsel,  Devo Khaddafi mengatakan halal bi halal itu merupakan momen silaturrahmi tenaga kehumasan pemerintah dan media yang ada di Sulsel.

"Ini sebagai wadah silaturrahim,  setelah Forum Humas Sulsel terbentuk dua bulan lalu. Forum ini sebagai tempat berbagi informasi dan mengembangkan jaringan termasuk bersama media," kata Devo.

Dia juga mengatakan, forum itu akan memberikan nilai tambah untuk kehumasan di Sulsel.

"Kita harap berjalan dengan baik,  untuk itu mari kita berguru juga kepada Gubenur Sulsel dalam sambutannya sebentar, karena beliau juga dulunya Kepala Biro Humas," kata Devo.

Syahrul mengapresiasi pertemuan tenaga kehumasan dan media yang dikemas melalui agenda halal bi halal tersebut.

"Ini akan menyatukan kehumasan Sulsel agar lebih kuat lagi.  Ini nasehat seorang kakak, kerja-kerja Humas harus idealis berbicara tentang bagaimana bangsa dan negara lebih baik," pungkasnya.

Kamis, 20 Juli 2017 (Srf/Er)