website resmi pemerintah provinsi sulawesi selatan http://sulselprov.go.id

Gubernur Silaturrahmi dengan Mantan Pejabat Pemprov

  • 32 pengunjung
  • 4 hits
  • 04 Aug 2017
Gubernur Silaturrahmi dengan Mantan Pejabat Pemprov

Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,MH menggelar pertemuan sekaligus silaturrahmi dengan para pensiunan ASN, yang pernah menduduki jabatan eselon II dan III Lingkup Pemprov Sulsel. Pertemuan itu digelar di Halaman Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (4/8/2017).

Andi Masykur Sultan, mantan Kepala Dinas Perhubungan Sulsel mengatakan, pertemuan ini mengobati rasa kangen mereka terhadap keinginan untuk kembali mengabdi. 

"Kami semua menerima undangan, kami datang berarti menyayangi Pak Gubernur. Ini mengobati rasa kangen kami, sama seperti saat aktif mengawal di Pemprov Sulsel," katanya. 

Ia mengatakan, walaupun mereka telah masuk dalam masa pensiun,  tetapi keinginan dalam batin ingin tetap mengabdikan diri pada negara. 

Sementara Syahrul dalam sambutannya, mengakui dirinya telah lama menantikan moment berkumpul bersama seperti ini. 

"Usia seperti ini, kita bisa tenang, berkumpul bersama keluarga. Saya undang ki, adakah politik disini?Tidak ada. Saya cari ki satu-satu, akhirnya bisa berkumpul," katanya.

Dihadapan 43 orang mantan pejabat eselon II dan III Lingkup Pemprov Sulsel ini, Syahrul menyebut mereka memiliki andil terhadap kemajuan dan prestasi Sulsel hingga saat ini. 

Syahrul juga meminta agar para pensiunan ini bisa ikut pada beberapa kegiatan Pemprov Sulsel, seperti hari Kemerdekaan, hari jadi Sulsel dan Kegiatan Lovely December.

Sejumlah mantan pejabat yang hadir diantaranya, mantan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulsel, Agus Sumantri, mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Patabai Pabokori.

Kemudian, mantan Kepala BKD Pemprov Sulsel, Andi Murny, mantan Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, HM Syuaib Mallombassi dan mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Sulsel, Arifuddin Dahlan.

Jumat, 4 Agustus 2017 (Ak/Sr)

 

 

Terkait

    • 1718 pengunjung
    • 1544 hits
    • 13 01 2016

    Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK) RI, Ilyas Asaad mengatakan pihak kementerian membentuk sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT) baru di Sulawesi Selatan (Sulsel). Selengkapnya.

    • 939 pengunjung
    • 932 hits
    • 22 01 2016

    Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan akan berupaya mendorong percepatan akses keuangan di daerah. Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat rapat bersama OJK pada 15 Januari lalu. Selengkapnya.

    • 804 pengunjung
    • 724 hits
    • 18 01 2016

    Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH  mengatakan, masyarakat, Pemerintah Daerah, dan TNI AD sebelumnya telah bekerja sama dalam meningkatkan produksi beras. Hal tersebut membuat perekonomian Sulsel tidak ikut turun saat kondisi perekonomian Indonesia sedang mengalami penurunan.

    Selengkapnya.

menu lainnya