Berbagai kegiatan digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah turnamen golf eksekutif yang digelar Sabtu (7/10/2017) di Lapangan Golf Paddy Valley, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu'mang terjun langsung sebagai peserta untuk menyemarakkan turnamen tersebut.
Selain gubernur dan wakil gubernur, turnamen ini juga diikuti Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Yusup, Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial,  Dr. Ir. H Andi Zainal A. Dulung, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, dan pengusaha.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sebelum terjun ke lapangan golf mengatakan turnamen ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Sulsel.

Menurutnya, moment peringatan HUT Sulsel tahun ini memang dikemas sangat istimewa dan melibatkan berbagai unsur.

"Bukan hanya orang-orang lingkup Pemprov Sulsel yang dilibatkan. Namun berbagai unsur. Termasuk Angkatan Udara, Darat, Laut, Kepolisian, hingga masyarakat umum, " ungkapnya.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam berbagai agenda peringatan HUT Sulsel yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober mendatang. 

Sabtu, 7 Oktober 2017 (Ytm/Er)