Gubernur Dzikir dan Doa Bersama Untuk Sulsel Lebih Maju

  • 57 Pengunjung
  • 20 hits
  • 15 Mar 2017
Gubernur Dzikir dan Doa Bersama Untuk Sulsel Lebih Maju

Jelang Hari Jadi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo ke-62, digelar dzikir dan doa bersama di halaman depan Rujab Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (15/3/2017).

Dzikir dan doa bersama ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, Sekprov Sulsel, Abd Latif, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, H. Abd Wahid Thahir, serta pejabat OPD lingkup Pemprov Sulsel dan masyarakat umum. 

Dzikir dan doa bersama juga dihadiri oleh para kolega dan anak-anak panti asuhan. 

Dzikir dan doa bersama ini diawali dengan shalat magrib berjamaah, dilanjutkan dzikir dan doa. Setelah itu, Gubernur, Syahrul Yasin Limpo memberikan sambutan. 

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan dzikir dan doa ini bukan semata-mata untuk memperingati hari ulang tahunnya. 

Melainkan, dzikir dan doa setiap bulan Maret merupakan momentum kebersamaannya dengan Wagub Agus membangun komitmen dalam memajukan Provinsi Sulsel. 

"Yang penting saling berdoa sama sama, secara tulus mau sama-sama. Dari tahun ke tahun kita rasakan dengan doa kita, bisa jalan lebih baik tenteram dan damai," kata Syahrul. 

Syahrul menyebutkan doa dan dzikir bersama ini merupakan tolak bala agar Sulsel dijauhkan dari bencana dan malapetaka.  Tindakan kriminalitas menurun, dijauhkan dari tindak pidana korupsi selama 9 tahun memimpin Sulsel.

Rabu, 15 Maret 2017 (Srf/Na)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up