Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemprov Sulawesi Selatan menggelar balap karung antar organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka, Senin (13/8) sore.

Balap karung adalah salah satu olahraga tradisional khas dan populer di Indonesia yang identik dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI. 

Lomba antara Pimpinan OPD ini berlangsung seru, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono juga ikut, beberapa bahkan sempat terjatuh. 

Untuk Juara Juara 1 diraih oleh Sumarsono sendiri, kemudian juara kedua Ahmadi Akil Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel) , Juara Ketiga AM Yamim Dinas Koperasi dan UKM (Diskop-UKM) Sulsel dan Keempat Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi. 

Sumarsono yang meraih hadiah sepeda justru tidak mengambil hadiah tersebut, Ia memberikan kepada juara lari karung antar wanita ASN Pemprov Sulsel, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sulsel Sukarniaty Kondolele.

Senin, 13 Agustus 2018 (Srf/Na)