Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri menggelar Pertemuan Pra Kooordinasi Teknis Untuk Urusan Pemerintahan Daerah Bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian hari ini, Kamis (1/2/2018) di Hotel Acacia Jakarta. Pertemuan ini dihadiri oleh para Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Provinsi se-Indonesia, termasuk Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Andi Hasdullah,M.Si.

Pertemuan dibuka oleh Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah, Sri Purwangsih, SH, MAP. Sri Purwangsih dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini digelar dalam rangka untuk mensinkronisasikan antara program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Menurutnya, pelaksanaan Pra Koordinasi Teknis dilaksanakan sebagai wujud kerjasama yang baik antara Kementerian dan Pemerintah Daerah. “Disamping itu juga sebagai forum untuk meyampaikan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat untuk disinkronkan dengan program Pemerintah Daerah dan menerima usulan dari Pemda,” ujarnya.

Kamis, 1 Februari 2018 (Er)