Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo, melantik Kepala UPT Satuan Pendidikan SMA-SMK lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Prof. Amiruddin Disdik Sulsel, Selasa (11/6/2019).

Pelantikan 71 Kepala UPT Satuan Pendidikan SMA-SMK lingkup Dinas Pendidikan Prov Sulsel ini dihadiri  Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Unifah Rosyidi. 

Dalam sambutannya, Irman Yasin Limpo menuturkan bahwa pelantikan ini merupakan moment istimewa dan sangat dinanti nantikan. 

"Pelantikan baru bisa dilaksanakan usai bulan Ramadhan. Tidak ada dusta diantara kita. Jangan ada pemikiran dualisme. Jabatan ini amanah, nikmati jabatan itu dalam artian melaksanakan tugas sepenuh hati. Taat istiqamah pada norma dan standar,"  tutur Irman.

Ia juga berharap agar kepala UPT Satuan Pendidikan senantiasa melakukan inovasi dan menjaga amanah tugas yang diemban,  dimanapun ditempatkan. 

"Dinamika yang terjadi sebelumnya, bersama kita pahami dengan bijak. Pak Gubernur sudah memutuskan dan tidak ada tawar menawar. Kami akan monitoring terus kinerja. Mulai saat ini tidak ada namanya non job. Mari kita kembali ke fitra melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya," pungkas Irman.

Selasa, 11 Juni 2019 (Srf/Na)