Makassar, sulselprov.go.id - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Menerima Audiensi dan Silaturahmi Pangdiv 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M beserta Rombongan di Mapolda Sulsel, Selasa (30/01/24).

Turut hadir juga mendampingi Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M yaitu Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Inspektur Divisi Infanteri 3 Kostrad, Asisten Intelejen Divisi Infanteri 3 Kostrad, ⁠Asisten Terotorial Divisi Infanteri  3 Kostrad, Asisten Personalia Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan di Polda Sulsel.

“Semoga kegiatan audiensi ini tidak hanya merupakan langkah konkret dalam membangun sinergi antara Kepolisian dan TNI, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan Pemilu yang damai dan berlangsung dengan aman," ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. 

Selanjutnya, Pangdiv 3 Kostrad mengungkapkan, kehadirannya di Polda Sulsel merupakan agenda kunjungan kerja serta memperkokoh silaturahmi sehingga terciptanya sinergitas TNI-POLRI demi Kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta siap bekerja sama dengan Kepolisian dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas jajaran satuan TNI-POLRI khususnya yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan terutama untuk kemajuan dan keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan. (*)