Makassar, sulselprov.go.id - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol.Dr.Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto.MH menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan Penjabat Bupati Luwu dan Penjabat Bupati Wajo yang dilaksanakan pada hari Rabu 21 Februari 2024 bertempat di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel Jl.Sungai Tangka. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Prov.Sulsel Andi Ina Kartika Sari.SH.MH.Pj.Sekprov, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol.Chuzaini Pattopoi, Kasdam XIV Hasanuddin, Para Perwakilan Forkopimda Sulsel, Para Asisten dan Kepala Biro Pemprov.Sulsel. 

Pj.Gubernur Sulsel Dr.Bahtiar Baharuddin M.Si melantik Kedua Pj yakni Pj Bupati Wajo Drs.Andi Bataralifu.M.Si dan Pj.Bupati Luwu Drs.H.Muh.Saleh.M.Si 

Setelah itu, Pj.Gubernur Sulsel Bahtiar melakukan pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan dan penyerahan keputusan Mendagri kepada para Pj yang dilantik. Usai melantik, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pj Bupati yang baru saja dilantik, untuk segera bekerja dan turun ke masyarakat. 

Usai pelantikan, para pejabat Forkopimda Sulsel memberikan selamat kepada para penjabat yang sudah dilantik. (*)