Makassar, sulselprov.go.id - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri puncak perayaan natal Oikumene masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri Se Sulsel yang dilaksanakan di Grand Diamond Ballroom MYKO Hotel Makassar, Rabu, 31 Januari 2024.

Perayaan natal ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin bersama para Forkopimda Sulsel, sejumlah forum gereja.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi pelaksanaan kegiatan perayaan natal Oikumene masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri Se Sulsel.

"Mewakil Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sulsel, saya mengucapkan selamat atas perayaan natal Oikumene.  Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mengaruniakan sukacita dan kebahagian bagi umat kristiani di Sulsel. Dengan semangat natal ini, mari kita bersama menciptakan Sulsel yang memiliki tata kehidupan yang damai, khususnya di tahun politik 2024 yang tidak lama lagi dilaksanakan," kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berharap perayaan natal Oikumene dimaknai sebagai perayaan kemerdekaan rohani yang mampu mengubah hati dan hidup seluruh umat manusia menjadi baru, serta selalu memuliakan Allah dalam setiap langkah dan pekerjaan dan menjaga kedamaian kesejahteraan antar umat di Sulsel.

Perayaan natal Oikumene masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri Se Sulsel ditutup dengan Deklarasi Pemilu Damai sebagai wujud umat Kristiani mendukung pemilu berjalan damai dan Do'a bersama lintas agama. (*)