Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan tema Satpol PP dan Linmas siap mengamankan pilkada serentak 2018, akan dipusatkan di Malino Kabupaten Gowa dan diisi berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan.Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulsel, Mujiono saat ditemui di kantornya, Selasa (13/3/2018) mengatakan, HUT Satpol PP Tingkat Pemerintah Provinsi Sulsel, akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari tanggal 17 - 19 Maret, yang dipusatkan di Malino Kabupaten Gowa.

"HUT Satpol PP Tingkat Pemerintah Provinsi Sulsel dilaksanakan selama 3 hari, yaitu dimulai tanggal 17 - 19 Maret mendatang dan pada puncak acaranya akan dilaksanakan apel besar yang akan dipimpin lansung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo," ungkap Mujiono.

"Berbagai kegiatan akan mengisi HUT ke-68 Satpol PP Tingkat Sulsel, diantaranya lomba defile yang diikuti sebanyak 30 orang perkelompok, lomba bela diri yonmodo, lomba menembak antar sesama Satpol se-Sulsel, lomba menyanyi serta kegiatan lainnya,"lanjutnya.

Kegiatan sosial kemasyarakatan juga akan mewarnai HUT Satpol PP Tingkat Pemerintah Provinsi Sulsel ke 68, seperti bakti sosial, donor darah, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,"pungkasnya.

Mujiono lebih lanjut mengatakan, seluruh Satpol PP se-Sulsel, akan membangun tenda di hutan pinus, dan pada tanggal 19 Maret akan dilaksanakan ramah bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) baik tingkat Provinsi Sulsel maupun kabupaten/kota.

Pada tanggal 19 Maret akan dilaksanakan malam ramah tamah, yang diikuti seluruh Forkopimda baik tingkat Sulsel maupun Kabupaten Gowa,"tegasnya.

Selasa, 13 Maret 2018 (Srf/Na)