Memeriahkan Hari Jadi Sulsel ke-347 tahun, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulsel akan menggelar Wonderful Indonesia Kuliner And Shopping Festival, di 4 (empat) Mall besar di Makassar yakni, Mall GTC, Mall Ratu Indah, Mall Trans Studio Makassar  dan Mall Panakukang.

Event ini akan digelar selama sebulan penuh mulai dari tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Pengurus DPD Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Fadly Rifai Kasim mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wisatawan yang berkunjung di Sulsel, khususnya di Makassar dengan memberi diskon besar-besaran.

Pada acara itu, juga akan dilaksanakan kuliner corner dengan menyajikan makanan khas Sulsel serta menampilkan produk-produk UMKM.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Prov. Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, Wonderful Indonesia Kuliner And Shopping Festival juga merupakan program Kementerian Pariwisata yang akan dilauching pada tanggal 27 September yang bertepatan ddngan Hari Pariwisata Sedunia.

Dipilihnya Sulsel menjadi salah satu provinsi yang melauching program tersebut karena Sulsel dikenal sebagai pusat kuliner dan destinasi belanja.

Rabu, 07 September 2016 (Srf/Na)