Parepare, sulselprov.go.id - Monitoring evaluasi yang dirangkaikan dengan Coaching Clinic dilaksanakan di Kota Parepare sebagai salah satu lokasi Pilot Project program kolaborasi “Si Lebah Unggulan” pada Hari Rabu tanggal 17 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anna Buana S. S.Hut., M.Si (perencana ahli madya Bappelitbangda Prov. Sulsel) bersama Shintani Naoyuki (JICA), Prof. Darmawan Salman (tim ahli JICA-RDPA) dan Manarangga Amir (tim ahli JICA-RDPA). Selain itu juga dihadiri oleh Kabid perencanaan SDM dan Sosial Budaya BAPPEDA Parepare, tim TKPKD, OPD teknis terkait, lurah bumi harapan dan pendamping lapangan. 

"Giat ini dilaksanakan dalam rangka percepatan implementasi Sistem Kolaborasi Pembangunan Komprehensif dan Terpadu untuk Penanggulangan Kemiskinan” (Si Lebah Unggulan). Dengan tujuan untuk melihat (mereviu) sejauh mana progres rencana tindak lanjut dan rencana aksi Kota Parepare dalam implementasi program penanggulangan kemiskinan tersebut," Ungkap Anna Buana S. S.Hut., M.Si.

Si Lebah Unggulan merupakan program penanggulangan kemiskinan yang mengintegrasikan tata kelola, kolaborasi, manajemen pembangunan (perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi) dan penguatan kapasitas parapihak yang terlibat serta penguatan manajemen data dan informasi. (*)