Takalar, sulselprov.go.id - Pansus Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Sulawesi Selata tahun 2025-2045 melakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati Kabupaten Takalar, Jumat, 19 Juli 2024. 

Rombongan pansus RPJPD DPRD Sulsel dipimpin langsung ketua Pansus, Fahruddin Rangga didampingi sejumlah anggota pansus. Kedatangan pansus RPJPD itu diterina langsung Sekda Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi. Sekda Kabupaten Takalar, Muhammad Hadbi memgapresiasi kunjungan pansus RPJPD ke Kabupaten Takalar. 

Dirinya berharap agar sinkronisasi RPJP Nasional RPJPD Sulsel dan RPJPD Takalar dapat berjalan sehingga dalam implementasi dokumen teknisnya dapat dengan mudah terlaksana di Kabupaten Takalar. 

Sementara, Fahruddin Rangga selaku ketua pansus Ranperda RPJPD Sulsel 2025-2045 mengatakan semua pandangan dan masukan yang memang menjadi kewenangan Pemprov Sulsel dalam pertemuan ini akan diakomodasi dalam rancangan akhir RPJPD Sulsel.

"Saya menegaskan Takalar ini kampung saya, tentulah sangat menjadi bagian yang prioritas dan perhatian dalam melihat keberpihakan wilayah dari arah kebijakan RPJPD Sulsel ini," jelas, Fahruddin Rangga. 

Turut hadir pejabat dari Batligbangda Sulsel, para tim pakar DPRD Sulsel. (*)