Pemerintah terus berupaya untuk memasyarakatkan olahraga dengan berbagai bentuk program dan kegiatan, sehingga bidang olahraga dapat memberikan sumbangan yang lebih nyata dan lebih besar lagi dalam proses pencapaian tujuan pembangunan. Demikian disampaikan Asisten  III bidang Administrasi, DR. H. Ruslan Abu, S.H.,M.H  pada acara Pekan  Olahraga Korps Korpri Tk. OPD Lingkup Pemprov.Sulsel Tahun 2017 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat, 6 Oktober 2017.

Lanjut dikatakan, Ruslan Abu bahwa pelaksanaan kegiatan ini mencerminkan adanya kepedulian pengurus Korpri untuk menambah wawasan agar pembinaan olahraga Korpri menunjang produktivitas kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pemerintah terus berupaya untuk memasyarakatkan olahraga dengan berbagai bentuk program dan kegiatan, sehingga bidang olahraga dapat memberikan sumbangan yang lebih nyata dan lebih besar lagi dalam proses pencapaian tujuan

 “Tujuan diadakan acara tersebut adalah untuk meningkatkan solidaritas serta rasa kesetiakawanan sesama anggota Korpri, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani melalui kegiatan olahraga dan sebagai ajang seleksi atlet yang akan mewakili Korpri Sulsel pada event PORNAS XIV Korpri mendatang pemerintah,” pungkasnya.

Pemerintah terus berupaya untuk memasyarakatkan olahraga dengan berbagai bentuk program dan kegiatan, sehingga bidang olahraga dapat memberikan sumbangan yang lebih nyata dan lebih besar lagi dalam proses pencapaian tujuan.

Jumat, 6 Oktober 2017 ( Sr/Rw)