Asisten III Bidang  Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Sidik Salam membuka acara “Celebes Travel Mart (CTM)” di Grand Clarion Hotel, Makassar, Selasa (22 November 2016). Hadir dalam acara ini, Ketua DPP Asita, Ketua BP2SS, Ketua Asita Sulsel, Ketua BPD PHRI Sulsel, Perbankan, Buyer dari dalam dan mancanegara dan Seller dari Prov. Sulsel dan luar sulsel.

H. Sidik Salam dalam sambuannya mengatakan, pelaksanaan Celebes Travel Mart (CTM) yang telah menjadi agenda tahunan pariwisata Sulsel, telah memasuki pelaksanaan untuk ketiga kalinya, kita harap event akan semakin berkembang dan diminati oleh buyer dan seller Pemprov. Sulsel sera seluruh stakeholder pariwisata di daerah ini tentu akan mendorong event yang mempertemukan para pebisnis pariwisata ini dapat menjadi event kebanggaan regional Sulsel.

“Keberhasilan event bisnis pariwisata ini, tentu salah satu indikatornya adalah hadirnya buyers yang berkualitas dan nilai transaksi yang akan dihasilkan, oleh karena itu pada saya mengharapkan agar event ini dapa dimanfaakan dengan sebaik-baiknya oleh para pebisnis pariwisata di daerah ini,”terangnya

Ia menambahkan, prospek Celebes Travel Mart (CTM) ini sangat bagus dan telah menjadi event unggulan Sulsel bahkan regional Sulawesi sehingga event ini harus terus dilaksanakan dan dipersiapkan dengan baik agar tahun depan bias dipersiapkan dengan baik dan lebih banyak lagi yang berpartisipasi baik seller maupun buyers.

“Selaku pemerintah dan mewakili komunitas pariwisata Sulsel, memberi apresiasi dan penghargaan atas kehadiran para buyer pada event Celebes Travel Mart (CTM) 2016 semoga kehadirannya dapat menjalin komunikasi yang lebih intens dengan para pebisnis pariwisata di Sulawesi khususnya di Sulsel,” lanjutnya

“Kepada para buyers yang datang dari berbagai Negara  dan daerah di Indonesia agar memanfaatkan kesempaan selama berada disini untuk mengunjungi daya tarik wisata yang ada di Sulsel khususnya keindahan alam yang eksotis, keragaman budaya yang sangat unik serta kelesatan kuliner yang sungguh sangat luar biasa,”pungkasnya.

Selasa, 22 November 2016  (Rs/Tn)