Toraja Utara, sulselprov.go.id - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Toraja Utara Masa Bakti 2023-2028, di Kantor Bupati Toraja Utara, Senin, 22 Juli 2024. Sebagai penasehat Korpri, Prof Zudan juga memberikan arahan.

Adapun susunan pengurusnya, sebagai Ketua Salvius Pasang, Wakil Ketua Semuel Samperompon, dan Sekretaris Antonius Sulo.

"Saya senang sekali sampai di sini dan bertemu dengan kawan-kawan pengurus. Karena antara ASN dan Korpri tidak bisa dipisahkan, itu satu paket," kata Prof. Zudan.

Sedangkan, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, mengharapkan para pengurus Korpri saling memberikan penguatan dalam bekerja sebagai abdi negara. Pengurus dapat memberikan semangat bekerja kepada anggotanya sekaligus memberikan pelayanan yang baik dalam tugas yang ada.

"Memberikan pelayanan terbaik menjadi leading sektor dalam pelayanan setiap tugas pokok bapak dan ibu masing-masing. Baik itu kepegawaian, keuangan, pertanian, PU, Kesbang dan semua. Karena yang ditunggu oleh masyarakat adalah pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Ketua Korpri Toraja Utara, Salvius Pasang, berterima kasih telah dikukuhkan, setelah delapan tahun tidak ada pelantikan. Sehingga pastinya akan melakukan kegiatan-kegiatan dan program yang lebih masif.

"Memberdayakan Korpri dan intinya kami menyatukan persepsi, langkah, untuk menyatukan seluruh anggota Korpri di Toraja Utara. Sehingga di kemudian hari bisa menyelesaikan berbagai masalah," pesannya. (*)