Makassar, sulselprov.go.id - Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Jufri Rahman, menghadiri Pertamina One Solution Golf Tournament Series 1 Tahun 2024, yang digelar di Golf Padivalley, Kabupaten Gowa, Minggu, 25 Agustus 2024.

Jufri Rahman mengatakan, kehadirannya pada kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Provinsi Sulsel, Pertamina, stakeholder, dan para pemangku kepentingan, serta para pengusaha di bidang perminyakan.

"Turnamen seperti ini akan semakin mengakrabkan hubungan para pengusaha yang bergerak di bidang perminyakan, mitra Pertamina, dengan pihak Pemprov," kata Jufri Rahman.

Tidak hanya itu, Jufri Rahman mengungkapkan, turnamen tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi baginya untuk bertemu dengan kerabat lamanya. 

"Silaturahmi, sekaligus kesempatan bertemu, karena saya kan tugas kembali (di Sulsel) dan bertemu dengan teman-teman lama," jelasnya.

Hal serupa disampaikan Executive General Manager (EGM) Pertamina Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sekedar turnamen, namun juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar stakeholder dan para pemangku kepentingan di Sulsel.

"Tentu kita berharap melalui turnamen ini dapat membangun hubungan yang solid dan harmonis, dan kita semua bisa menjadi keluarga di luar dari lapangan golf," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel, Kajati Sulawesi Utara, Wakajati Sulsel, sejumlah pejabat serta pengusaha di Sulsel. (*)