Makassar, sulselprov.go.id - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulsel di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Senin (15/07/24).

Ikut serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan masing-masing personel Satker Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H.. atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolda Sulsel selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan. Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menegaskan bahwa kontribusi positif yang diberikan oleh Irjen Pol CH. Patoppoi telah membawa kemajuan signifikan bagi Polda Sulawesi Selatan, terutama dalam hal pengawasan dan pembinaan internal.

"Selaku pribadi dan pimpinan Polda Sulsel, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol CH. Patoppoi atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang luar biasa. Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karir di mana pun saudara bertugas. Semoga di kesatuan yang baru selaku Widyaiswara Kepolisian Tk. I Sespim Lemdiklat Polri, saudara semakin sukses dan berkembang," ujar Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Kapolda Sulsel juga menyambut kedatangan Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H. sebagai Wakapolda Sulsel yang baru. Brigjen Pol. Nasri adalah putra daerah Sulawesi Selatan, dan Kapolda Sulsel berharap agar seluruh personel jajaran Polda Sulsel memberikan dukungan maksimal kepada pejabat yang baru untuk bersama-sama membawa nama baik Polda Sulsel.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Bumi Anging Mammiri, Sulawesi Selatan. Saya berharap seluruh personel jajaran Polda Sulsel dapat memberikan dukungan maksimal kepada Wakapolda Sulsel yang baru untuk bersama-sama menjadikan Polda Sulsel sebagai institusi yang semakin dipercaya oleh masyarakat dan profesional dalam pelaksanaan tugas dengan nilai-nilai presisi," tambahnya. (*)