Jeneponto, sulselprov.go.id - Penjabat Bupati Jeneponto, Junaedi B,S.Sos,MH,menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS 01 di Komp Rujab Bupati Jeneponto,Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Rabu pagi 14/2/24.

"Saya bersyukur dan mengucapkan trimakasih atas kesigapan petugas KPPS TPS melayani warga untuk datang memberikan hak suara di Pemilu 2024," kata Junaedi B usai mencoblos surat suara di TPS 01 Binamu , Rabu.

Junaedi B juga menyempatkan diri  memantau proses pemilihan di TPS 01 Empoang , guna memastikan kelancaran dan ketertiban penyelenggaraan pesta demokrasi memilih calon presiden, wakil presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota yang digelar serentak pada Rabu hari ini 

"Meskipun sy memantau tidak lama di Tps ini,dikarenakan saya akan berangkat melakukan peninjauan  di beberapa Tps di kab jeneponto,Semoga hari ini bisa dilaksanakan dengan lancar, hingga penghitungan suara selesai," ujarnya.

Ia menghimbau kepada semua unsur yang terlibat untuk memastikan kelancaran pencoblosan surat suara,setelah pencoblosan  ia bersama Forkopimda akan melakukan peninjaan TPS di wilayah Bangkala, Bangkala Barat, Tamalatea, Binamu bersama Tim Pemantau Provinsi dan Karo SDM Polda Sulsel, serta beberapa pimpinan Perangkat Daerah dan  camat, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman. 

"Kita harap tidak ada kendala yang terjadi selama proses Pemilu ini berlangsung" harapnya.

Pj Bupati Jeneponto beserta istrinya tiba di TPS 01  Kelurahan Empoang yang berlokasi tepat di Kompleks  Rumah Bupati Jeneponto Usai mencoblos,Junaedi B pun memperlihatkan Jarinya kepada awak media sebagai bukti bahwa ia telah menyalurkan hak suaranya. (*)