Makassar, sulselprov.go.id - Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Forkopimda Sulsel mengikuti detik-detik pengibaran Sang Merah Putih di Istana Negara Nusantara melalui virtual dari Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Usai upacara, Prof Zudan menyampaikan harapannya.

"Hari ini kita memperingati 79 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, tentu ini merupakan anugrah dari Allah Subhana Wa Taala," katanya.

Kita harus bersyukur karena kita semua khususnya masyarakat Sulawesi Selatan masih dan terus Insya Allah dalam keadaan rukun, damai dan kita bersama-sama membangun, mengisi kemerdekaan ini.

 "Sekaligus menghargai jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan harta, jiwa dan keluarganya untuk memerdekakan negeri ini," ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak generasi muda Sulawesi Selatan dan kita semua, mari kita teladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan. 

"Mari kita isi dengan karya nyata dengan inovasi dengan kreativitas serta semangat yang berisi perbuatan baik. Saling menyayangi sesama kita semua, saling mencintai dan menjaga untuk Sulawesi Selatan," pungkasnya. (*)