Makassar, sulselprov.go.id - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Arsjad, memimpin Rapat Koordinasi bersama jajaran OPD di Lingkup Asisten 1 Setda Pemprov Sulsel.

Rapat Koordinasi Lintas Perangkat Daerah dalam Lingkup Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang diikuti oleh 17 OPD itu berlangsung di Ruang Rapat Prof. Amiruddin Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Jumat, 26 April 2024.

“Kita mengoptimalkan dan memaksimalkan tugas kita, bentuk koordinasi lintas sektor. Kita InsyaAllah membangun budaya kerja yang lebih solid dan kompak,” kata Arsjad.

Pemprov Sulsel, kata dia, terus berkomitmen untuk membangun sistem kerja dengan mengoptimalkan koordinasi. Termasuk mendorong peningkatan pelayanan publik.

“Kita ingin bagaimana bekerja secara terukur. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk diantaranya bagaimana menjabarkan program-program prioritas Bapak Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, itu kita lakukan,” jelasnya.

Dilakukan pula pembahasan terkait hasil temuan dari APH dan APIP, sebagai bagian dari monitoring. 

“Monitoring dini atau early warning juga, sehingga teman-teman antisipatif dalam melakukan kegiatan-kegiatan kedepan,” pungkasnya. (*)