Makassar, sulselprov.go.id - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, menghadiri Launching dan Bedah Buku karya dari Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, S.H., M.H. dengan judul Kepemimpinan Pemerintahan, di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam acara itu, Pj Sekda Sulsel hadir sebagai Pembedah Buku, bersama Dekan FISIP Unhas, Prof. Phil Syukri Tamma. Serta dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Keynote Speech.

Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad menyampaikan terima kasih atas diberi kesempatan dalam memberikan pandangan terkait isi buku tersebut.

"Buku ini sangat bagus, dan bisa menjadi referensi buku wajib bagi pemimpin, bagi semua orang. Buku ini sangat baik untuk mewujudkan kualitas pemerintahan yang baik," tuturnya.

Penulis Buku, Aminuddin Ilmar menyampaikan bahwa buku tersebut lahir dari melihat praktek kepemimpinan yang ditulisnya sejak tahun 2019. 

"Melihat sisi praktek yang ada, memberikan dua perspektif, bahwa ternyata penyelenggaraan administrasi pemerintahan tidak hanya ditopang oleh tata kelola pemerintahan atau biasa disebut Good Governance dan Good Government. Tetapi sangat ditentukan oleh kepemimpinan pemerintahan," jelasnya. (*)