Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan perhatian serius terhadap aksi pencurian yang masih sering terjadi di dalam Kantor Gubernur Sulsel.

Kepala Satpol PP Pemprov Sulsel, Mujiono,belum lama ini mengatakan, peningkatan keamanan internal terus dilakukan dengan memperketat pengawasan, baik dipagi, siang maupun malam hari, untuk menghindari terjadinya pencurian.

“Peningkatan keamanan internal di dalam Kantor Gubernur Sulsel, terus dilakukan dengan memperketat pengawasan baik di waktu pagi, siang maupun malam hari, termasuk memeriksa pedagang asongan yang masuk berjualan untuk menghindari terjadinya pencurian,” ungkap Mujiono.

Satpol PP Pemprov Sulsel, senantiasa hadir untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, utamanya di dalam Kantor Gubernur Sulsel. Pihaknya optimis ini mampu diwujudkan.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sulsel, untuk segera memperbaiki dengan menambah ketinggian tembok di belakang kantor Gubernur Sulsel, karena itu menjadi salah satu tempat masuknya orang-orang yang mau berbuat jahat seperti mencuri,” kata Mujiono.

“Penataan parkir juga terus diperbaiki dengan membentangkan tali di area yang dilarang parkir, meski masih saja ada orang yang tidak mengerti, sehingga kesadaran seluruh masyarakat sangat diharapkan demi kebaikan bersama,” lanjutnya.

Mujiono juga berharapa agar paving blok di tempat parkir dapat diperbaiki, sehingga masyarakat yang memarkir kendaraannya dapat merasa nyaman, termasuk kedepannya akan menyiapkan pengeras suara yang pusat kontrolnya di Kantor Satpol PP.

“Paving blok di sebagian tempat parkir di dalam kantor Gubernur Sulsel, banyak yang telah rusak, sehingga harus segera diperbaiki untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang memarkir kendaraannya, termasuk kedepannya akan memasang pengeras suara yang nantinya digunakan untuk menginformasikan hal-hal yang di butuhkan,” pungkas Mujiono.

Minggu, 20 Juni 2018 (Srf/Er)