Pada peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesi (Korpri) tingkat Provinsi Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (29/11/2017), Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Abdul Latief menyerahkan piala kepada para pemenang Pekan Olahraga OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Adapun para pemenang adalah : Untuk kategori Pengucapan Prastya Korpri, juara pertama diraih Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel atas nama Haerati, Juara kedua Firmansyah dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel, Juara Ketiga dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Sulsel.

Cabang olahraga futsal, juara pertama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, juara kedua Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sulsel, juara ketiga Badan Perencanaan Pembangunan Sulsel.

Erwin Sodding salah satu pegawai yang timnya keluar sebagai pemenang mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih.

"Pada dasarnya sebagai aparatur negara, ini bagian dan cara kami memaknai hari Korpri dan Alhamdulillah dibayar dengan prestasi juara satu di bidang futsal,"  kata Erwin yang juga merupakan Kepala Sub-Bagian Pengembangan Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel.

Di cabang olah raga catur, juara pertama Johni dari Balai Kesehatan Kulit dan Kelamin Provinsi Sulsel, juara kedua Rahmat Jumakir dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel sedangkan juara ketiga Sumarsono dari Dinas Pendidikan Sulsel.

Sedangkan cabang olahraga voli putra juara pertama Dinas Pendidikan Sulsel, juara kedua Dinas Kehutanan Sulsel, juara ketiga Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel.

Cabang olahraga voli putri juara pertama diraih Dinas Pendidikan Sulsel, juara kedua Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel,  serta juara ketiga Rumah Sakit Khusus Daerah Dadi.

Rabu, 29 November 2017 (Srf/Yy)